28 September 2009

Kejar Daku Kubakar Kamu

Bukan bermaksud sara atau rasis, namun kenyataan perilaku sebagian orang-orang dengan warna kulit dan ras tertentu telah mencoreng saudara-saudaranya dengan perilaku kejahatannya dengan melakukan penipuan dengan Fraud Money atau Scammer kepada para pengguna internet di seluruh dunia, terutama kepada para pengguna internet yang masih awam dan kurang dalam penguasaannya di Internet. Blog ini hanya mengungkap kenyataan cara kerja dan liku-liku kejahatan yang dilakukan oleh para kriminal tersebut. Ini semua untuk mencegah jatuhnya korban-korban berikutnya sekaligus ikut mempersempit lahan kejahatan mereka agar orang-orang yang sebangsa atau memiliki ras yang sama dengan para kriminal tersebut tetapi hidupnya bersih sedikit-demi sedikit bisa terbersihkan namanya dan mengurangi apriori terhadap ras tersebut di kemudian hari.

Hati-hati dengan ulah para penipu di Internet yang menghubungi anda dengan bermacam-macam tawaran yang menggiurkan, membahagiakan, mengharukan sampai yang menyedihkan.

Blog ini membantu memberikan gambaran bagaimana mereka menjalankan aksinya dalam menipu anda. Para penjahat ini biasa disebut, MONEY FRAUDER dan SCAMMER

Hal penting yang perlu kita ketahui tentang para penjahat ini :


(klik sub judul di bawah yang ingin anda baca)

 


Cara Menghadapinya
Kisah Peperangan dengan Para Penipu

juga akan kita lihat :

Nama-nama yang dipakai
Alamat e-mail
Nomor-nomor Telepon
Kebangsaan
Foto-foto para KRIMINAL


tobe continued



Tidak ada komentar:

Posting Komentar